Minggu, 21 Agustus 2011

DHANAPALA


Pertama kalinya saya masuk dunia kepramukaan, saya pikir pramuka itu enggak seru, ngebosenin, plus bikin kulit HITAM . Tetapi sejalannya waktu saya ingin menarik kata-kata tersebut. Karena setelah saya menjadi penggalang pramuka selama kurang lebih 2setengah tahun, ternyata menjadi salah satu bagian pramuka itu asik juga loh.. :)

Kenapa saya bilang begitu ? Karena sesuai dengan yang saya rasakan sekarang, menjadi 'ANAK PRAMUKA' itu memang menyenangkan dan bisa menambah wawasan, melatih kemandirian serta keberanian.Bisa di bilang sekarang saya sudah jatuh cinta sama yang namanya PRAMUKA.



Oh iya sebelumnya saya ingin memperkenalkan gudep saya terlebih dahulu, saya adalah salah satu penggalang di GUGUS DEPAN DHANAPALA yang berpangkalan di SMP Negeri 76 tercinta. Hehehe :)
GUDEP DHANAPALA ini terbagi dalam satuan terpisah yaitu, Palapa GajahMada dengan nomor gudep JP-149 untuk penggalang putra dan Pramodawardhana dengan nomor gudep JP 08-150.



Gudep saya sudah termasuk terkenal loh di kalangan kepramukaan karena gudep saya termasuk gudep yang aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan d dalam maupun luar daerah, seperti lomba, jambore, maupun raimuna. Terkadang kalau ada kegiatan jambore di luar negeri gudep kami ikut berpartisipasi.

Hmm pokoknya bangga banget deh punya gudep kaya DHANAPALA :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar